Halaman

Kamis, 31 Mei 2018

Harga Cabe merah Keriting tahun 2018
Harga Cabe Merah keriting memang jadi sorotan
Harga cabe suatu hal yang sangat diperhatikan terutama bagi mereka para petani cabe pasalnya dengan harga yang sekarang tidak menentu membuat para petani cabe merah keriting linglung.
Berikut Gambaran Harga cabe di awal tahun 2018 yang diprediksi akan meningkat karena seiring musim pengujan telah tiba sehingga petani cabe banayk yang gagal panen sehingga harga cabe diprediksi akan meningkat harganya.

Bisa dilihat dari gambar di atas harga cabe dari bulan Juli sampai tanggal 2 Agustus hari ini harganya relatif standar tidak ada kenaikan yang seknifikan terlihat hanya di tanggal 31 Juli dan 1 Agustus harganya naik karena faktor ahir bulan untuk harga standarnya harga berkisar di angka Rp. 25000- Rp. 30000 per kilonya.dengan catatan harga diatas adalah harga dipasaran kalau dari petani beda lagi harga perhari ini Rp 10000- Rp 18000 untuk cabe merah kriting yang berasal dari petani langsung.
Tidak sama dengan Bulan ramadaan tahun lalu yang melonjak sampai Rp.80000-Rp.100000 harga bulan ini cukup terjangkau ini dikarenakan stok dari petani yang melimpah dan adanya survey pasar dari pemerintah untuk menstabilkan harga bahan pokok.dan sekarang bulan November harga cabe merah keriting sudah mulai meningkat harganya puncaknya akan terjadi awal tahun 2018.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar